Kemarin 13 January 2021 IHSG kembali di tutup mixed menguat 39,53 point atau 0,62% ke level 6435. Hanya sektor Consumer yang tertekan di perdagangan kemarin melemah 24 point atau 1,28% ke level 1857. Hari ini sektor telco nampak berpotensi menguat.

Sektor Mover IHSG Rabu 13 January 2021
D
etail Market Summary Rabu 12 January 2021 

Sektor Telco Berpotensi Menguat, Berikut Analisa Saham Telco!

Sektor telco hari ini berpotensi menguat, walau minim sentiment beberapa saham sudah menampakkan akan mengalami rally kembali. Saham yang berpotensi pertama adalah ISAT. ISAT kembali menguat setelah disuspen beberapa hari, walau saham ini sudah terlalu mahal, namun masih ada harapan untuk ISAT kembali rally, support terdekat ISAST adalah 5800 dengan resist terdekat adalah 7500.

ISAT adalah salah satu sektor telco yang menarik untuk di perhatikan

Analisa daily Chart Saham ISAT

Selain ISAT yang naik tinggi di terpa isu merger, dari saham lapis bwaah ada potensi kenaikan yang besar juga dari saham FREN. Dengan support 64 FREN berpotensi kuat kembali menguat hingga level 84 dan target akeselrasinya hingga 96.

FREN adalah salah satu sektor telco yang menarik untuk di perhatikan

Analisa daily chart Saham FREN

TLKM dan EXCL belum terlalu menarik karena kedua saham ini masih tidak mampu keluar dari zona sidewaysnya, namun ketika kedua saham ini dapat keluar dari zona sideways, TLKM berpotensi menguat hingga 4500 dan excl berpotensi menguat hingga 3500.

Akankah Telco Dapat Menahan IHSG Tetap Berada Di Zona Hijau

Kondisi saat ini IHSG masih berada di trend uptrend dengan support terdekat 5853, namun penguatan IHSG kali ini mengalami divergence dimana harga IHSG naik namun dari kekuatan MACD menurun, perlu di cermati bahwa biasanya hal ini terjadi ketika sudah berada di penghujung trend, tetap waspada terus pahami top down Analisa untuk mempermudah trading.


Analisa daily chart COMPOSITE

Beberapa saham yang bisa masuk dalam watchlist hari ini : GGRM ITMG INKP TKIM ASII INCO ISAT FREN WSKIT MEDC

Support – Resisten : 5781-6300

Belajar Saham Online 30 Hari Non Stop

Dapatkan video video edukasi terbaik SAHAMOLOGY di situs www.tetrasaham.com/vod  Ketinggalan workshop mini class ? Bisa beli videonya dengan skema rental 30 hari

Ikut workshop tapi lupa beli paket dengan playback ? Bisa juga beli Video On Demand nya. Murah banget. Cuma Rp 120.000 dengan rata rata durasi 2 jam edukasi

Topiknya mulai dari Scalping, Psikologi Trading, Investasi dan Fast Trading.

Download dan install update terbaru ini dari link http://onelink.to/tetrasaham.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *