Kemarin, 29 January 2021 IHSG kembali melemah 1,96% ke level 5862. Pelemahan tidak terjadi di sektor Mining dan juga sektor AGRI, sektor Mining menguat 0,31% ke level 1893 dan sektor AGRI menguat 0,71% ke level 1380. Akankah IHSG kembali cetak Strike? Melemah untuk yang ke 8 kalinya.

strike ihsg melemah untuk yang ke 7 kalinya

Sektor Mover IHSG Jum’at 29 January 2021
Detail Market Summary Jum’at 29 January 2021

Akankah IHSG Kembali Cetak Strike?

Dari sentimen market global belum memberikan arah positif. Tercatat DOW melemah 2,03% ke level 29983, begitu juga dengan Nasdaq yang melemah 2% ke level 13071 dan S&P juga melemah 1,93% ke level 3714.

Dari sentimen dalam negri, rupiah berpotensi melemah terhadap dolar amerika, ditambah lagi nampaknya kebijakan PPKM yang di akan di perpanjang kurang efektif menekan pertumbuhan kasus covid-19 di Indonesia.

Investor nampaknya kembali melirik instrument save heaven atau Komodity Emas, hal ini berpotensi membuat saham yang berkaitan dengan komodity Emas menguat, Saham MDKA dan PSAB dapat di cermati di perdagangan hari ini.

IHSG Berpotensi Mengakhiri Strike Penurunan!

IHSG berpotensi mengakhiri strike penuruan hari ini. Faktanya IHSG masih minim sentimen namun IHSG sudah berada di level support 5853-5836. Support IHSG nampaknya cukup kuat untuk menahan lajur distribusi dari IHSG, dan nampaknya saham mining dan telco akan menahan lajur penurunan IHSG, ditambah sektor Agri dan finance sebagai pilihan berikutnya.

IHSG berpotensi mengakhiri strike pelemahan hari ini

Analisa daily chart COMPOSITE

Beberapa saham yang bisa masuk dalam watchlist hari ini : ITMG LSIP BSDE WOOD TKIM ERAA MDKA PSAB  AALI BBRI INDY

Support – Resisten : 5781-6300

Belajar Saham Online 30 Hari Non Stop

Dapatkan video video edukasi terbaik SAHAMOLOGY di situs www.tetrasaham.com/vod  Ketinggalan workshop mini class ? Bisa beli videonya dengan skema rental 30 hari

Ikut workshop tapi lupa beli paket dengan playback ?
Bisa juga beli Video On Demand nya. Murah banget. Cuma Rp 120.000 dengan rata rata durasi 2 jam edukasi

Topiknya mulai dari Scalping, Psikologi Trading, Investasi dan Fast Trading.

Download dan install update terbaru ini dari link http://onelink.to/tetrasaham.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *