Kemarin, 15 January 2021 IHSG melemah 1,06 % ke level 6321. Pelemahan terjadi di semua sektor yang ada di bursa efek, pelemahan terbesar datang dari sektor Mining yang melemah 3,36% ke level 2073, disusul oleh sektor property melemah 2,6% ke level 402. IHSG berpotensi rebound pendek imbas dari sentiment global yang cerah pasca pelantikan Joe Biden, manfaatkan momentum ini untuk SOS ( Sell On Strenght).

manfaatkan momentum hari ini untuk SOS

Sektor Mover IHSG Selasa 19 January 2021
Detail Market Summary Selasa 19 January 2021        

Manfaatkan Momentum Pantulan Untuk SOS!

Kemarin IHSG mengalami pelemahan yang cukup dalam, banyak saham-saham yang mengalami break support dan berpotensi besar akan mengalami reversal. Walau demikian hari ini sentiment dari global cukup baik, komodity oil mulai rebound dan wallstreet pun menguat pasca pelantikan Presiden Joe Biden. Manfaatkan momentum ini untuk SOS terlebih dahulu, karena nampaknya sentiment ini hanya bersifat sementara.

Berikut adalah saham yang menarik hari ini karene rejected support. Manfaatkan rejected support untuk trading jangka pendek atau intraday. Dan juga jika salah satu saham ini adalah saham yang masih anda pegang, manfaatkan momentum ini untuk SOS agar performa portofolio masih tetap bisa terjaga. HRUM, EXCL, SCMA, BTPS DAN BNII.

SOS Time, Akankah IHSG Reversal atau Hanya Koreksi Sehat?

Support dan resistance box konsol weekly dari IHSG adalah 6472 untuk resistance dan 6278 untuk support, selama IHSG masih berada di atas 6278, pelemahan masih tergolong aman, namun jika di break maka support selanjutnya adalah 6196.

IHSG berpotensi mantul, manfaatkan untuk SOS


Analisa daily chart COMPOSITE

Beberapa saham yang bisa masuk dalam watchlist hari ini : HRUM BTPS EXCL SCMA BNII TCPI UNVR BMRI MEDC ELSA

Support – Resisten : 5781-6300

Belajar Saham Online 30 Hari Non Stop

Dapatkan video video edukasi terbaik SAHAMOLOGY di situs www.tetrasaham.com/vod  Ketinggalan workshop mini class ? Bisa beli videonya dengan skema rental 30 hari

Ikut workshop tapi lupa beli paket dengan playback ? Bisa juga beli Video On Demand nya. Murah banget. Cuma Rp 120.000 dengan rata rata durasi 2 jam edukasi

Topiknya mulai dari Scalping, Psikologi Trading, Investasi dan Fast Trading.

Download dan install update terbaru ini dari link http://onelink.to/tetrasaham.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *