IHSG melemah 0,16% ke level 6248 pada perdagangan 8 Maret 2021. IHSG masih bergerak mixed dengan 6 sektor menguat dan 3 sektor melemah. Sektor Agri menguat 2,11% ke level 1457, penguatan ini cukup menarik perhatian beberapa saham di sektor ini mulai mendekati resistance dan berpotensi break untuk melanjutkan trendnya!

Sektor Mover IHSG Senin 8 Maret 2021
Detail Market Summary Senin 8 Maret 2021

Berikut Analisa Saham Di Sektor Agri?

LSIP adalah saham yang menarik pertama di sektor ini, dengan membentuk pola triangle, hari ini LSIP kembali menguji level resistance 1400 resistance ini cukup kuat karena telah di uji beberapa kali dan gagal di break, walau secara volume semakin mengkrucut semakin melemah, namun karena triangle semakin mengkrucut maka akhir dari sideways mulai di harapkan oleh investor. Target penguatan jika resistance di break adalah 1640.

LSIP sektor AGRI

Analisa Daily Chart Saham LSIP

DSNG tutup dengan candle sempurna menguat 7,01% ke level 610. Sama seperti LSIP, DSNG juga sedang menguji resistance dan tutup tepat di resistance kuat, target terdekat DSNG adalah 650 dan target akselerasinya hingga 720.

Analisa Daily Chart Saham DSNG

AALI adalah saham yang market cap terbesar di sektor agri, namun pergerakan AALI justru di ujing support atau kurang baik, jum’at lalu AALI uji support 10825 dan gagal di tutup dengan pola rejection, walau tidak seperti beberapa saham lainnya, AALI berpotensi uji resistance terdekat di area 11600.

AALI sektor AGRI

Analisa Daily Chart Saham AALI

Waspada IndoCDS Naik Ke Level 5,8%?

Kekhawatiran investor terhadap resiko investasi di Indonesia mulai memburuk, hal ini di cerminkan dari meningkatnya premi Credit Default Swap ( CDS ) naik 5,8%. Kenaikan ini membuat investor cenderung lari ke investasi yang lebih aman, hal ini pun di dukung oleh yield amerika yang menguat sehingga wajar banyak investor asing yang menarik dana di IHSG. IHSG hari ini berpotensi menguji support 6157!

Analisa daily chart COMPOSITE

Beberapa saham yang bisa masuk dalam watchlist hari ini : UNTR AALI JSMR AKRA JPFA ISAT LSIP DSNG SSMS      

Support – Resisten : 5825-6322

Belajar Saham Online 30 Hari Non Stop

Dapatkan video video edukasi terbaik SAHAMOLOGY di situs www.tetrasaham.com/vod  Ketinggalan workshop mini class ? Bisa beli videonya dengan skema rental 30 hari

Ikut workshop tapi lupa beli paket dengan playback ? Bisa juga beli Video On Demand nya. Murah banget. Cuma Rp 120.000 dengan rata rata durasi 2 jam edukasi

Topiknya mulai dari Scalping, Psikologi Trading, Investasi dan Fast Trading.

Download dan install update terbaru ini dari link http://onelink.to/tetrasaham.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *