Kemarin, 15 January 2021 IHSG menguat 0,26% ke level 6389. Sektor Consumer memimpin penguatan IHSG dengan menguat 2,22% ke level 1876. Penguatan terjadi karena Saham UNVR akhirnya memantul kencang di dukung oleh sentiment vaksin.

consumer menguat di dukung oleh saham unvr

Sektor Mover IHSG Senin 18 January 2021
Detail Market Summary Senin 18 January 2021

Berikut Analisa Saham UNVR!

Sejak Juny 2020 UNVR tidak mampu menahan gempuran distribusi, sehingga tidak mampu naik lebih tinggi dari puncak 8800. Kemarin, UNVR menguat 7,91% ke level 7500. Hal ini didukung oleh sentiment vaksin, sehingga banyak investor yang mulai tertarik. Selain itu sektor Consumer adalah sektor yang paling lagging diantar sektor lainnya, dimana sektor consumer belum mengalami rally panjang seperti sektor-sektor lainnya.

saham unvr menguat

Analisa daily chart Saham UNVR

Kondisi trend dari saham UNVR adalah downtrend, baik dalam view major maupun intermediate. Walau demikian, jika UNVR mampu bertahan dengan support 6900, UNVR berpotensi membuat higher low dimana kondisi ini adalah ciri-ciri dari sebuah trend naik. Target terdekat UNVR adalah 8100 dan 8800 untuk target akselerasinya sekaligus mengakhiri trend turunnya.

Akankah Saham UNVR Kembali Menguat dan Menahan Lajur Penurunan IHSG?

Komposisi UNVR terhadap IHSG cukup besar sehingga jika UNVR kembali menguat, IHSG berpotensi tutup di zona hijau. Support terdekat IHSG adalah 6195 dan resistance terdekat adalah 6630.

IHSG menguat di dukung oleh saham consumer

Analisa daily chart COMPOSITE

Beberapa saham yang bisa masuk dalam watchlist hari ini : BBCA UNTR SMGR INTP UNVR INDF ICBP ASII MYOR

Support – Resisten : 5781-6300

Belajar Saham Online 30 Hari Non Stop

Dapatkan video video edukasi terbaik SAHAMOLOGY di situs www.tetrasaham.com/vod  Ketinggalan workshop mini class ? Bisa beli videonya dengan skema rental 30 hari

Ikut workshop tapi lupa beli paket dengan playback ? Bisa juga beli Video On Demand nya. Murah banget. Cuma Rp 120.000 dengan rata rata durasi 2 jam edukasi

Topiknya mulai dari Scalping, Psikologi Trading, Investasi dan Fast Trading.

Download dan install update terbaru ini dari link http://onelink.to/tetrasaham.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *