Reject Lagi-Lagi Candle Reject, IHSG Menolak Untuk Turun
Kembali membentuk candle reject, IHSG ditutup mixed menguat tipis 22 point atau menguat 0,45%. 3 dari 9 sektor mengalami pelemahan, AGRI, CONSUMER dan INFRASTRUCTURE, dari ketiga sektor tersebut, Nampak Sektor INFRASTRUCTURE yang paling tertekan, tercatat mengalami pelemahan 0,5% dengan net distribusi asing sebesar 344B.

rekap sektor mover 19 oktober 2020

Sektor Mover IHSG Senin 19 Oktober 2020
Detail Market Summary Senin 19 Oktober 2020

Reject Lagi, Sektor Mana Yang Menolak Untuk Turun?

Setelah beberapa hari lalu mengalami pelemahan, indeks kembali mereject support nya dengan membentuk candle yang cukup baik, hal ini didukung oleh sektor MINING, FINANCE dan PROPERTY yang kemarin selalu menarik perhatian, beberapa emiten dari sektor PROPERTY mengalami breakout resistance, didukung dengan sektor MINING terutama komodity NICKEL yang kembali menguat, dan juga di akhir sesi beberapa emiten FINANCE mulai kembali menguat.

FINANCE sebagai sektor yang membantuk indeks Reject support

Analisa daily chart indeks FINANCE

ANTM kembali menguat setelah sempat di pukul mundur karena menguat terlalu tinggi, didukung dengan kabar dari TESLA yang akan membuat perusahaan di Indonesia, saham ini kembali menarik perhatian investor, kondisi saat ini kembali masuk area akselerasi dengan target terdekat high 1175.

Analisa daily chart saham ANTM

BSDE akhir nya sukses melalu resistance 810 setelah sekian lama tertekan oleh distribusi yang sangat massive dari sekuritas ZP, dengan di dukung volume yang menguat BSDE berpotensi kembali menguat dan dapat terakselerasi swing hingga harga 1000 .

Analisa daily chart saham BSDE

IHSG Reject Support, Berapa Target Penguatan Berikutnya?

IHSG di tutup dengan candle reject lagi dan ditutup menguat tipis, tidak seperti candle sebelumnya yang membentuk candle reject akan tetapi ditutup melemah tipis, sampai saat ini IHSG masih tergolong bergerak terbatas atau sideways dengan resistance terdekat 5182.

indeks kembali membentuk pola reject support

Analisa daily chart COMPOSITE

Beberapa saham yang bisa masuk dalam watchlist hari ini : BBCA INDF BMRI INCO ISAT ERAA BOGA WIKA PGAS BSDE ANTM

Support – Resisten : 4754- 5187

Belajar Saham Online 30 Hari Non Stop

Dapatkan video video edukasi terbaik SAHAMOLOGY di situs www.tetrasaham.com/vod  Ketinggalan workshop mini class ? Bisa beli videonya dengan skema rental 30 hari

Ikut workshop tapi lupa beli paket dengan playback ? Bisa juga beli Video On Demand nya. Murah banget. Cuma Rp 100.000 dengan rata rata durasi 2 jam edukasi

Topiknya mulai dari Scalping, Psikologi Trading, Investasi dan Fast Trading.

Download dan install update terbaru ini dari link http://onelink.to/tetrasaham.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *