IHSG melemah cukup dalam 1.35 % ke level 6290 pada perdagangan 4 Maret 2021. Mining adalah sektor pemberat dengan melemah 2,87% ke level 1956, namun di perdagangan kemarin Property justru sukses ditutup menguat 0,46% ke level 393 dengan pola rejection!

Sektor Mover IHSG Kamis 4 Maret 2021
Detail Market Summary Kamis 4 Maret 2021
   

Berikut Analisa Saham Di Sektor Property?

CTRA di perdagangan kemarin membentuk pola rejection cukup baik namun belum mampu bertahan di zona hijau, hari ini berpotensi menguat terbatas dengan resistance 1280. Support kuat CTRA berada di 1130. Target penguatan akselerasi hingga 1500. Secara trend following CTRA masih bertahan di atas MA 20.

CTRA sektor Property


Analisa Daily Chart Saham CTRA
BSDE di perdagangan kemarin membentuk pola rejection yang cukup baik, tidak seperti CTRA, BSDE tutup di harga pembukaan dengan shadow bawah yang Panjang mereject MA 20. Secara trend BSDE masih berada di trend sideways tidak seperti CTRA yang sudah melanjutkan trend naiknya. Resistance sideways BSDE ada di area 1340 dengan support 1220.

BSDE sektor Property


Analisa Daily Chart Saham BSDE
SMRA ditutup dengan bentuk candle yang baik alias full body, SMRA hari ini berpotensi kembali menguji resistance 915 yang beberapa minggu lalu gagal terkonfirmasi rule of three. Support terdekat SMRA ada di MA 20 di level 845.

SMRA sektor Property

Analisa Daily Chart Saham SMRA

Sentimen Global Masih Membayangi IHSG!

Hari ini adalah hari terakhir untuk mengkonfirmasi apakah IHSG dapat di tutup di atas level 6322. Dengan tekanan dari sentiment asing dan juga penurunan drastic dari komodity-komodity, nampaknya IHSG gagal bertahan di atas 6322. Hal ini menandakan IHSG belum kuat dan tidak dapat melanjutkan penguatan. Support terdekat IHSG 6195.


Analisa daily chart COMPOSITE

Beberapa saham yang bisa masuk dalam watchlist hari ini : ACES ISAT HMSP  AKRA BDMN ADRO BBKP      

Support – Resisten : 5825-6322

IHSG Masih Berpotensi Sideways, Gunakan Ilmu Candlestick Kontemporer !

IHSG masih berpotensi sideways, gunakan Candlestick Kontemporer untuk trading jangka pendek.

Bagi yang belum memahami atau ingin mempelajari ilmu Candlestick Kontemporer, ikuti miniclassnya malam ini bersama Satrio Utomo. Kelas ini juga cocok buat pemula yang baru mau belajar trading langsung daftar di https://loket.com/event/candlestick-kontemporer-sahamology-mar

Download dan install update terbaru ini dari link http://onelink.to/tetrasaham.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *