IHSG menguat 0,28 % ke level 6376 pada perdagangan 3 Maret 2021. Sektor penggerak kali ini adalah Sektor Misc-Ind yang menguat 1,68 % ke level 1042 dan sektor Finance menguat 1,16% ke level 1519. Secara Teknikal Emiten yang bergerak di bidang peternakan Unggas berpotensi menguat hari ini, berikut analisanya!

Sektor Mover IHSG Rabu 3 Maret 2021
Detail Market Summary Rabu 3 Maret 2021
     

Berikut Analisa Saham Di SubSektor Peternakan Unggas?

JPFA sukses bertahan di atas support 1550 setelah beberapa hari lalu mengalami break away gap, dengan membentuk pola hammer atau rejection, JPFA berpotensi melanjutkan penguatan hari ini, target terdekat adalah 1690 dan 1850 untuk target akselerasinya. Support JPFA berada di level 1550 dan 1430.

Peternakan Unggas JPFA

Analisa Daily Chart Saham JPFA

Berbeda dengan JPFA, CPIN baru saja break area resistance 6350 dengan shadow bawah yang cukup Panjang. Berbeda dengan JPFA yang breakny telah terkonfirmasi, CPIN masih butuh beberapa untuk mengkonfirmasi apakah CPIN dapat bertahan di atas level support versanya. Target penguatan terdekat adalah 6650 dan 7100 untuk target akselerasinya.

Peternakan Unggas CPIN

Analisa Daily Chart Saham CPIN

MAIN adalah saham yang paling lagging, kondisi saat ini MAIN bahkan belum dapat mendekati resistance terdekat di area, MAIN membutuhkan konfirmasi break 735 untuk aktif magic ratio dengan targete  800. Support utama MAIN adalah 680.

Peternakan Unggas MAIN

Analisa Daily Chart Saham MAIN

Waspada Sentimen Global Masih Akan Menekan IHSG!

IHSG masih kuat bertahan di atas area resistance weekly box konsol di 6322, namun 2 hari pasar IHSG selalu di tutup dengan pola Doji. Pola doji adalah pola yang menandakan keraguan, secara Net Buy Sell Asing pun masih tipis sebesar net 356 Bio.
Analisa daily chart COMPOSITE

Beberapa saham yang bisa masuk dalam watchlist hari ini : UNVR CPIN SILO ERAA BJBR ACES MNCN ICBP      

Support – Resisten : 5825-6322

Mengalami Kenaikan Yang Signifikan, Saham Bank Mini Kompak di Suspensi.

Beberapa hari ini saham-saham Bank Mini mengalami kenaikan yang signifkan, akibat dari kenaikan ini bursa melakukan suspensi massal terhadap saham-saham di atas.

Suspensi adalah penghentian sementara perdagangan saham oleh BEI, pada kurun waktu tertentu sehingga investor tidak bisa membeli maupun menjual saham sampai ada pemberitahuan pencabutan suspensi.

Waspada suspensi lanjutan atau suspensi terhadap saham Bank Mini lainnya yang mengalamai kenaikan yang signfikan. Beberapa saham Bank Mini lainnya juga sudah terkena Unusual Market Activity (UMA).

Download dan install update terbaru ini dari link http://onelink.to/tetrasaham.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *