Minggu ceria awas kalau tidak cuan itulah kalimat yang tepat untuk dapat menggambarkan potensi di minggu ini, dengan naiknya index sebesar 103 point atau menguat 2,13%, index menolak untuk turun lebih dalam. Dengan didukungnya oleh semua sektor yang menguat MISC-IND mengalami kenaikan yang paling memukau dengan di dorong oleh saham ASII yang menguat 5.65%.

Sektor Mover IHSG Jum’at 25 September 2020
Detail Market Summary Jum’at September 2020

Ini Saham Yang Berpotensi Kasih Cuan Di Minggu ini

“Semua yang naik pasti akan turun dan Semua yang turun pasti akan naik” inilah frase yang dapat menggambarkan sebuah pola dari suatu trend dimana di setiap trend pasti akan ada fase naik dan juga turun. Trend tidak akan naik atau turun secara konstan, melainkan akan membentuk pola zigzag dimana ada puncak dan lembah yang terbentuk. Demikian juga terhadap index, index berpotensi menguat dan membentuk pola lower high di kisaran 5000-5050.

Market Analysis

Ilustrasi Gambar Trend

Saham yang berpotensi menguat mengikuti pola index tentu saja saham-saham yang menjadi pemberat index seperti saham-saham yang berada di sektor LQ45, BBCA tentu salah satu saham yang patut untuk di pertimbangkan, baik karena saham ini adalah index mover terberat maupun karena saham ini mengalami penolakan untuk keluar dari Support Uptrendlinenya dan berpotensi menguat hingga 29260-29975.

Analisa daily chart saham BBCA

ASII atau Astra international TBK adalah salah satu saham yang menguat sangat tajam di perdagangan Jum’at 25 September 2020, dengan di dukung sentimen dari penghapusan pajak penjualan mobil yang membuat semua mobil terdiskon hingga 50%, banyak orang berspekulasi terhadap saham ini sehingga membuat saham ini menguat tajam. Jika saham ini dapat mampu break di area 4880 maka saham ini berpotensi menguat hingga 5050-5150.

Analisa daily chart saham ASII

Cuan atau “Cuan”, Index Berpotensi Membentuk Lower High

Walau minggu ini ada potensi nafas segar dengan menguatnya index di perdagangan Jum’at 25 September 2020, Index masih berada di fase downtrend minor dan Sideways Intermediate dimana Support konfirmasi downtrendnya adalah 4754. Ingat buat para traders tetap waspada mengingat ini hanya berpotensi membentuk Lower High saja dikarenakan index belum memiliki cukup sentimen kuat untuk reversal dan juga masih di bayang-banyagi isu resesi.

Analisa daily chart COMPOSITE

Beberapa saham yang bisa masuk dalam watchlist hari ini : BRIS KAEF SMBR DEAL INAF SSIA INDY ( Saham yang tergolong gorengan ) BBCA BBRI ASII TLKM

Tone dan Manner Hari Ini :
1. IHSG Berpotensi Membentuk Lower High
2. Nafas Segar Dari Market Global
3. Penghapusan Pajak Penjualan Mobil

Support – Resisten : 4754- 5187

Belajar Saham Online 30 Hari Non Stop

Dapatkan video video edukasi terbaik SAHAMOLOGY di situs www.tetrasaham.com/vod  Ketinggalan workshop mini class ? Bisa beli videonya dengan skema rental 30 hari

Ikut workshop tapi lupa beli paket dengan playback ? Bisa juga beli Video On Demand nya. Murah banget. Cuma Rp 100.000 dengan rata rata durasi 2 jam edukasi

Topiknya mulai dari Scalping, Psikologi Trading, Investasi dan Fast Trading.

Download dan install update terbaru ini dari link http://onelink.to/tetrasaham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *