Tidak terasa sudah lebih dari 2 tahun sejak  TETRA dirilis bulan Desember 2017 untuk versi Android dan Januari 2018 untuk versi iOS.

Sudah puluhan ribu lebih orang yang memanfaatkan aplikasi analisis saham yang punya terobosan ARVITA (Automated Response by Virtual Analyst) sebagai yang pertama di Indonesia pada tahun 2018.

Kini sudah banyak yang mengekor pada kesuksesan apilikasi TETRA X CHANGE sehingga, Founder merasa perlu melakukan beberapa perombakan total terhadap aplikasi ini alias  TOTAL MAKE OVER.

Saat ini team TETRA sedang mengerjakan aplikasi TETRA versi terbaru yang akan segera dirilis di APPSTORE dan PLAYSTORE sebagai pengganti applikasi tercinta ini.

Nama Baru dengan UI UX Lebih Segar

Nama baru dari TETRA X CHANGE akan menjadi TETRA SAHAM sehingga tidak lagi ada keraguan mengenai positioning aplikasi ini sebagai layanan Aplikasi Analisis Saham dan bukan aplikasi cari tahu nilai tukar valuta asing. Karena beberapa kali kantor TETRA ditelp oleh nasabah yang menanyakan rate dari Dollar.

User Interface dan User Experience jelas akan menjadi salah satu yang berbeda. Jauh lebih baik dari aplikasi sekarang yang kata sebagian orang warnanya mirip dengan M-Banking- nya BBCA. Apalagi dengan menu yang kotak kotak.

Aplikasi TETRA SAHAM baru didesain oleh team UI UX yang berisi anak anak millennial sehingga mereka tahu persis layout dan experience yang cocok untuk generasi sekarang. Komposisi warna juga menjadi lebih segar termasuk dashboard yang lebih atraktif dengan kombinasi warna Kuning, Biru, Hijau dan Merah.

Selain itu beberapa menu baru mulai ditonjolkan ke depan yaitu SIGNAL.

Signal akan menggantikan fungsi dari Screener GREEN ARROW dan RED ARROW sehingga bisa lebih mengena fungsinya apalagi jelang closing 15.45 untuk ambil keputusan beli atau jual post closing.

Akan ada 3 signal yang akan diberikan : BUY, SELL dan ADD

BUY = strong recommended untuk pembelian sedangkan ADD = medium recommended untuk pembelian guna menambah posisi. Sedangkan SELL = strong recommended untuk reduksi kepemilikan alias pelan pelan mulai take profit atau full cut loss.

TETRA juga masih akan fokus untuk memberikan Screener Screener yang dapat dipergunakan oleh pengguna paket PRIME sesuai dengan type trading masing masing. Investor, Day Trader, Swing Trader dan Trend Follower semua akan punya saham pilihannya masing masing.

Akan ada dua screener baru : Screener menurut CANDLESTICK KONTEMPORER yang dikenalkan oleh SATRIO UTOMO dalam buku terbarunya yang dirilis team Sahamology akan ada di sini. Selain itu Screener POLA REVERSAL CANDLESTICK juga akan muncul di aplikasi TETRA SAHAM yang segera rilis.

Pasca Make Over Tak Ada Lagi Diskon

Nah sebagian berita bagus sudah kami sampaikan, giliran soal info lain yang mungkin penting buat pengguna existing dan calon pengguna

Begitu apps ini dirilis maka kegiatan DISKON PROMO seperti FLASH SALE 70% AKAN DITIADAKAN demi menjaga kualitas layanan.

Pengguna existing yang sudah berlangganan TETRA PRIME hingga tahun 2024 (ada loh yang udah langganan sampai 4 tahun ke depan) akan mendapatkan semua fitur ini tanpa biaya tambahan  dan tidak mengikuti tarif baru

Calon pengguna yang belum mendaftar paket PRIME maka nanti akan menggunakan Tarif Baru yang akan dirilis saat launching make over aplikasi  TETRA SAHAM

Nah manfaatkan segera program promo terakhir yang kami lakukan sekarang : DISKON 70% untuk semua layanan PRIME mulai dari 6 bulan hingga 24 bulan sehingga ketika apps baru rilis tidak perlu khawatir dengan tarif yang baru.

Kapan lagi bisa punya analis personal hanya Rp 67,000 per bulan (untuk paket layanan Prime G 24 bulan)

Buruan klik tombol PEMBELIAN atau PERPANJANGAN PRIME sekarang juga atau klik http://promo.tetraxchange.id

Jangan tunda lagi sebelum apps versi make over dirilis segera perpanjang mumpung maih ada diskon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *