Kemarin, 15 January 2021 IHSG menguat 1,71% ke level 6429. Penguatan hampir terjadi di semua sektor, namun consumer tidak mampu bertahan di zona hijau dan close melemah 0,62% ke level 1857. Semalam Joe Biden resmi di lantik, hal ini kembali membuat wallstreet cetak rekor baru, akankah IHSG juga break new high?

Sektor Mover IHSG Rabu 20 January 2021
Detail Market Summary Rabu 20 January 2021

Joe Biden Resmi Di Lantik, IHSG Bakal Kemana?

IHSG berpotensi melanjutkan trend walau sudah mengalami kondisi divergent, sentimen hari ini pun tidak hanya dari pelantikan Joe Biden saja, namun jugadari sentimen dalam negri. Rupiah menguat 0,21% ke level 14020, suku bunga juga berpotensi bertahan di level 3,75%, dimana kondisi ini mencerminkan perekonomian yang kuat dari sisi sentiment dalam negri.

Finance perlu kembali di perhatikan, terutama BBCA dan juga BBNI, kedua saham ini belum membentuk new high beda dengan saham BBRI dan BMRI yang sudah cetak new high. Upside kedua saham ini masih cukup lebar, apalagi untuk investasi.

FINANCE berpotensi menguat diikuti sentimen dari joe biden dan dalam negri

Analisa daily chart Sektor Fiance

Sektor Mining perlu kembali di perhatikan, pelantikan Joe Biden membuat USD index melemah, hal ini menyebabkan beberapa komodity kembali menguat ditambah stimulus-stimulus Joe Biden diprediksi akan melancarkan pergerakan komodity.

MINING berpotensi menguat diikuti sentimen dari joe biden

Analisa daily Sektor Mining

WASPADA, Walau Joe Biden Dapat Berpotensi Membuat IHSG Menguat!

IHSG masih berada dalam insider candle weekely dimana area resistancenya adalah 6472 dan area supportnya adalah 6278. Walau sentiment cukup baik namun tetap waspada karena IHSG sudah mengalami divergent, tetap perhatikan trend dari IHSG, jika menembus ke bawah uptrendline maka ini menandakan trend akan berakhir.

Joe biden berpotensi membuat IHSG menguat


Analisa daily chart COMPOSITE

Beberapa saham yang bisa masuk dalam watchlist hari ini : MEDC ELSA INKP TKIM BMRI BBNI BBCA INCO  BTPS TLKM AKRA CLEO PWON

Support – Resisten : 5781-6300

Belajar Saham Online 30 Hari Non Stop

Dapatkan video video edukasi terbaik SAHAMOLOGY di situs www.tetrasaham.com/vod  Ketinggalan workshop mini class ? Bisa beli videonya dengan skema rental 30 hari

Ikut workshop tapi lupa beli paket dengan playback ? Bisa juga beli Video On Demand nya. Murah banget. Cuma Rp 120.000 dengan rata rata durasi 2 jam edukasi

Topiknya mulai dari Scalping, Psikologi Trading, Investasi dan Fast Trading.

Download dan install update terbaru ini dari link http://onelink.to/tetrasaham.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *