Untuk belajar saham bukan hanya dibutuhkan skill tetapi juga harus memiliki circle atau group yang dapat memacu kita untuk menjadi investor atau trader yang lebih baik.

Grup Sahamology Private ini bertujuan untuk menjadi wadah agar para investor dan trader mempunyai ruang diskusi yang positif, sehingga bisa membangun habit yang jauh lebih baik untuk trading maupun investasi.

PERSYARATAN SAHAMOLOGY PRIVATE GROUP

Program Sahamology Private Group ini tidak ada biaya tambahan namun hanya terbuka untuk mereka dengan kualifikasi berikut : 

  1. Wajib Download Aplikasi Tetra Saham (Tunjukan bukti download)
  2. Membuka salah satu rekening di mitra sekuritas TETRA seperti MNC (kode sales M01), Samuel (kode referral : TETR8), Sucor (id referal : JUSANTO1), BRIDS (kode referral : TETRA) dan RHB  (kode referral : BQ3)
  3. Minimum akun asset Rp 10.000.000
  4. Rajin melakukan transaksi trading beli dan jual saham secara aktif
  5. Wajib untuk memasang foto profil dg foto asli di profile Telegram

PROGRAM EDUKASI YANG DISEDIAKAN DI SAHAMOLOGY PRIVATE GROUP

Hal apa saja yang di dapatkan jika bergabung di Sahamology Private Group, diantara nya :

1. Monthly update market (live)

2. Coaching per 2 minggu trading plan/trading style yang terdiri dari :

  • Trend Following every 2 week

Setiap 2 minggu , member akan belajar prinsip dari teknik ini. LOVE THE TREND AND NOT THE BRAND. Saham apapun selama trendnya menanjak bisa dibeli dan dijual untung setelah trend naiknya selesai.

  • Swing Trading every 2 week

Setiap 2 minggu member akan belajar strategi entry yang dipakai dalam teknik ini. BREAKOUT BUY dan BUY ON WEAKNESS. Strategi yang cukup mudah diimplementasikan dan bisa dipergunakan untuk teknik Averaging Up.

3. Trading Bareng Live 2 minggu sekali

Member Group SAHAMOLOGY akan dapat kesempatan mengaplikasikan ilmu yang didapatkan dengan praktek live trading setiap 2 minggu sekali.

Yuk jadi trader dan investor yang lebih baik bersama Sahamology

Langsung kontak admin (Putra) t.me/putraroshadi