IHSG bergerak menguat 0.61% di perdagangan kemarin 31 Oktober 2022, secara sectoral ada 4 sektor yang gagal bertahan di zona merah dan 7 sektor lainnya masih bertahan di zona hijau, Menjelang data inflasi IHSG bergerak menguat dan bergerak break keluar dari box konsol, akankah IHSG melanjutkan penguatan?

Menjelang Data Inflasi

Sektor Mover IHSG Senin 31 Oktober 2022
Detail Market Summary Senin 31 Oktober 2022

Menjelang Data Inflasi, IHSG Menguat!

Composite menguat di perdagangan kemarin dan close di atas resistance box console, walau secara trend belum membentuk higher high, namun signal ini menandakan hasil yang berpotensi cemerlang dari data inflasi Indonesia, forecast inflasi berada di level 5,99% dari data sebelumnya 5,95%. Jika data inflasi benar masih di bawah 6% maka IHSG berpotensi bergerak menguat mendekati resistance 7140.

Menjelang Data Inflasi

Analisa daily Chart COMPOSITE

Berikut Rekomendasi Hari Ini!

ASII Kembali menguat di perdagangan kemarin dan dan kali ini berpotensi menguat ke level 6900an, hal ini disebabkan oleh keraguan ASII untuk melemah namun terus tertahan di area support, jika support ini terkonfirmasi kuat maka target 6900 dapat terextend hingga 7300, Batasan resiko di 6500an.

Analisa daily Chart ASII
ADRO membentuk pola reversal up yaitu bullish harami, walau kondisi saat ini ADRO bergerak dari area resistance namun tetap berpotensi menguat mengingat sector coal masih akan cemerlang di akhir tahun ini, target terdekat penguatan adalah 4250 dengan Batasan resiko di level 3900.

Analisa daily Chart ADRO
BRMS Kembali membentuk pola candle yang menarik, dengan bertahan nya di support versa 173 BRMS berpotensi Kembali menguat hingga 210 dengan syarat resistance 185 di break, Batasan resiko di 173.

Analisa daily Chart BRMS

Beberapa saham yang bisa masuk dalam watchlist hari ini : ASII ADRO BRMS

Support – Resisten : 7017-7136

Yuk Simak Analisa Sahamology di Telegram!

Sahamology menyediakan kanal diskusi di telegram
akan ada update-update saham terkini dan juga analisa-analisa saham yang menarik untuk di perhatikan
kanal diskusi ini free dan juga tidak menerima titip dana waspada penipuan karena team sahamology tidak pernah menerima titip dana
Berikut Link https://t.me/sahamology .